Berita

BRI Serahkan CSR ke SMAN 2 Malang dan Kelurahan Sukoharjo

SMA Negeri 2 Kota Malang menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa bantuan usaha produktif pedagang kaki lima (PKL), Rabu (09/02/2021).

Selain itu, BRI juga memberikan bantuan pembangunan gapura dan gazebo sekolah tersebut.

Pimpinan Wilayah BRI Malang, Prasetya Sayekti mengungkapkan ada tiga CSR yang diberikan BRI kali ini.

Pertama, pembangunan gapura dan gazebo. Kedua, bantuan pembangunan Balai RW dan Pos Kamling di RW VII Kelurahan Sukoharjo. Ketiga, bantuan usaha produktif untuk masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kuat BRI. Meski di masa sulit BRI tetap berusaha keras membantu masyarakat,” jelas Prasetya.

Melalui bantuan ini, Prasetya berharap bisa membantu masyarakat bangkit dari berbagai kesulitan seiring adanya pandemi Covid-19. Terutama untuk masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kehilangan pekerjaan.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji yang hadir pada acara serah terima bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap sekolah dan masyarakat Kota Malang.

“Bantuan ini penting sekali untuk membantu masyarakat agar segera pulih dari kesulitan akibat pandemi Covid-19,” ujar Sutiaji, Rabu (09/02/2021).

Sutiaji juga melihat langsung pembangunan Balai RW VII yang sedang dikerjakan. Ke depan dengan adanya balai RW tersebut diharapkan dapat memberi manfaat untuk memberi ruang kepada masyarakat sekitar dalam beraktivitas. (mc malangkota/dmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *