ArtikelBeritaUtama

Kejar Target, Vaksinasi COVID-19 Serbu Rukun Warga di Sukoharjo

Puskesmas Bareng bersama stakeholder menggelar Serbuan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 sampai tingkat Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan Sukoharjo, (Kamis dan Jumat, 14-15 Oktober 2021)

Dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat, Puskesmas Bareng bersama stakeholder menggelar Serbuan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 sampai tingkat Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan Sukoharjo, Kamis dan Jumat, 14-15 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses berkat sinergi dan kerjasama semua pihak, di antaranya jajaran Kelurahan Sukoharjo, tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Bareng dan RKZ, pengurus RW/RT, petugas tracer, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan unsur masyarakat lainnya.

Masyarakat sangat antusias dengan serbuan vaksin ini. Dari hasil pantauan di lapangan, serbuan vaksin yang menyasar lima titik wilayah RW di kelurahan Sukoharjo tersebut berhasil menjadikan Kelurahan Sukoharjo sebagai peserta vaksin terbanyak, yakni 743 orang dengan rincian: RW 1 sejumlah 144 orang, RW 2 sejumlah 96 orang, RW 4 sejumlah 131 orang, RW 6 sejumlah 141 orang, dan RW 7 sejumlah 231 orang.

RW. 01

RW. 04 

RW. 06

RW. 07

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lurah Sukoharjo Januar Agung Rizaldhi, SE menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mampu bekerja sama dengan baik demi suksesnya Serbuan Vaksin tersebut. Ia berharap melalui ikhtiar ini, masyarakat segera terbebas dari pandemi COVID-19 yang sudah berjalan hampir dua tahun terakhir.* (jar/dmb/arm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *