Home > Berita > Meriahnya Pasar Ibu Wanita Tangguh Sukoharjo

Meriahnya Pasar Ibu Wanita Tangguh Sukoharjo

Mendukung program Wali Kota Malang untuk pemulihan perekonomian dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM), Komunitas Wanita Tangguh menginisiasi terselenggaranya Pasar Ibu bertempat di Kampung Teman (Temenggungan Asri dan Nyaman) RW I Kel. Sukoharjo, Ahad (6/2/2022).

Lurah Sukoharjo bersama pegiat Pasar Ibu berfoto bersama, Ahad (6/2/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Sukoharjo Januar Agung Rizaldhi, SE beserta Ketua TP PKK Kel. Sukoharjo, Sekretaris Kecamatan Klojen Ir. Agus Tri Putranto, MT beserta perangkat Kecamatan Klojen, Ibu Mia sebagai perwakilan Wanita Tani Kota Malang, Ketua & perangkat RW dan RT wilayah tersebut beserta warga RW 1 dan sekitarnya.

Kegiatan dimulai dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan penyajian produk masing-masing peserta di masing-masing meja yang telah disediakan panitia. Warga sekitar mengunjungi dan berbelanja aneka produk yang terpajang di Pasar Ibu tersebut, utamanya produk kuliner.

Untuk memeriahkan Pasar Ibu tersebut, panitia memberikan hadiah bagi peserta atau stand terbaik. Selain itu juga disediakan berbagai door prize bagi pengunjung yang berbelanja di atas Rp. 30.000,-

Untuk diketahui, Komunitas Wanita Tangguh sebagai inisiator Pasar Ibu tersebut adalah kelompok 15 besar yg se-Jatim yg di bina oleh PT HM. Sampoerna sebagai UMKM binaan.

Menurut Ketua Komunitas Wanita Tangguh Hartiningsih sejak dirintis beberapa waktu lalu, Pasar Ibu ini diselenggarakan rutin sebulan dua kali, yakni pada Minggu I & Minggu III.

Kegiatan Pasar Ibu dimulai pukul 07.00 WIB & 11.00 WIB, berjalan lancar, gayeng, ceria dan penuh kekeluargaan.***