Event-Kegiatan

Technical Meeting AIKID 2015

AIKID 2015 Hari ini (Kamis, 06 Agustus 2015), perwakilan / para undangan dari Seluruh SKPD Non Kelurahan dan SKPD Kelurahan menghadiri acara Technical Meeting Anugerah Inovasi dan Kreatifitas Informasi Digital (AIKID) Kota Malang Tahun 2015.

Acara yang diselenggarakan oleh DISKOMINFO Kota Malang dan bertempat di Aula Dinas Sosial Kota Malang ini, merupakan kelanjutan atau rangkaian dari Lomba WEBSITE antar SKPD yang telah berlangsung sejak bulan Mei yang lalu dan yang akan berakhir penilaiannya pada tgl. 30 Agustus 2015 nanti.

Anugerah Inovasi dan Kreatifitas Informasi Digital (AIKID) Kota Malang Tahun 2015 diikuti oleh seluruh SKPD, yang terbagi dalam Dua Kategori Penilaian yaitu SKPD Non Kelurahan sejumlah 42 SKPD dan SKPD Kelurahan sejumlah 57 SKPD.

Para Juri yang akan menilai dalam lomba ini yaitu:

1. Betty Dewi Puspasari, S.Kom, MT. (Ketua) dari Relawan TIK

2. Laila Isyirah, M.Kom,                     (Anggota) dari APTIKOM (Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan

Komputer ) Wilayah Malang Raya
3. Muhaimin                                      (Anggota) dari Harian Malang Post

4. Aji Prasetya Wibawa, ST, M.MT, Ph.D (Anggota) dari Univ. Negeri Malang

5. Yatimatul Ainun                                   (Anggota) dari Redaktur Media Online Malang Times.com

Lomba dilaksanakan dengan menggunakan metode Kuesioner dan observasi dalam pengumpulan datanya yg diawalai dengan Technical Meeting pada hari ini Kamis, 06 Agustus 2015, untuk kemudian kuesioner tersebut diisi oleh masing-masing SKPD dan dikumpulkan beserta Bukti pendukungnya dengan cara mengirimkan via email ke DISKOMINFO pada tg 10 Agustus – 04 September 2015.

Penilaian akan dilakukan mulai tanggal 10 Agustus – 10 September 2015. sedangkan Pengumuman Pemenang pada Bulan Oktober 2015. Dengan adanya lomba ini Kepala DISKOMINFO Bpk. Zulkifli Amrizal, S.Sos., M.Si berharap dapat memotivasi SKPD guna meningkatkan pengembangan dan pemanfaatan TIK dalam rangka penyebarluasan informasi publik dan meningkatkan pelayanan prima pada masyarakat di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Penulis: Staf Kelurahan Sukoharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *