BeritaUtama

Lurah Sukoharjo Tanda Tangani Perjanjian Kinerja 2020

Menindaklanjuti Perjanjian Kinerja yang dilakukan oleh seluruh perangkat daerah kepada Wali Kota Malang, Camat Klojen melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2020 bersama seluruh lurah di Kecamatan Klojen bertempat di Aula Kecamatan Klojen, Jum’at (31/01/2020).

Lurah Sukoharjo Munadi, S.Sos, MM menandatangani Perjanjian Kinerja 2020 bersama Camat Klojen, Heru Mulyono, S.IP, MT, Jum’at (31/01/2020)

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural kelurahan dari sebelas kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Klojen. Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP, MT dalam sambutannya mengatakan bahwa sedianya perjanjian kinerja tersebut sudah ditandatangani pada awal Januari 2020, namun karena padatnya agenda kegiatan serta beberapa pertimbangan, maka baru hari ini penandatanganan PK Tahun Anggara 2020 dapat dilaksanakan.

Pernjanjian Kinerja adalah perjanjian yang dibuat oleh setiap pegawai kepada atasan langsungnya sebagai bentuk komitmen pegawai untuk bekerja secara optimal mewujudkan target yang telah direncanakan dalam jangka waktu setahun ke depan.

Dengan perjanjian ini, maka setiap program yang sudah direncanakan wajib dituntaskan selama satu tahun. Sebab, perjanjian tersebut sifatnya berlaku setiap tahun dan akan ada evaluasi setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan terstruktur sehingga setiap layanan yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih prima.

Perjanjian Kinerja yang ditandatangani pada hari itu merupakan perjanjian antara lurah-lurah se-Kecamatan Klojen kepada Camat Klojen. Di tingkat kelurahan, lurah dapat melaksanakan penandatangan perjanjian kinerja antara pejabat struktural kelurahan kepada Lurah selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

“Mulai Senin, Lurah dapat melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja di tingkat kelurahan. Nanti kami dari Kecamatan Klojen bisa diundang untuk mendampingi,” jelas Heru.

Usai menandatangani Perjanjian Kinerja 2020, Lurah Sukoharjo, Munadi, S.Sos, MM berharap program kegiatan yang telah disusun oleh Kelurahan Sukoharjo dapat berjalan dengan baik, benar, lancar, dan tertib sesuai dengan perencanaan.***(dmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *