BeritaUtama

Delegasi Sukoharjo Berpartisipasi Dalam TKD Karang Taruna Kec. Klojen 2020

Meneruskan estafet kepengurusan yang baru, Karang Taruna Kecamatan Klojen menggelar Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kecamatan Klojen Tahun 2020 di Aula Kecamatan Klojen, Sabtu (8/8/2020)

Peserta Temu Karya Daerah (TKD) menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Aula Kecamatan Klojen, Sabtu (8/8/2020)

TKD yang digelar dengan agenda utama pemilihan Ketua Karang Taruna Kec. Klojen masa bakti 2020-2025 tersebut dihadiri sekitar delegasi pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan, pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan Klojen dan perwakilan Pengurus Karang Taruna Kota Malang.

Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP, MT yang hadir untuk membuka kegiatan TKD tersebut, dalam sambutannya memberikan dukungan seluas-luasnya terhadap gerak organisasi Karang Taruna untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Semua lembaga kemasyarakatan yang ada di bawah Kecamatan Klojen harus hidup dan aktif kembali. Itu yang menjadi salah satu misi kepemimpinan saya di Kecamatan Klojen,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Heru didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat Drs. Muchtar Ghozali, M.M, Ketua Pelaksana Sugeng Basuki, serta Fajar Hari Sansaka mewakili Ketua Karang Taruna Kec Klojen petahana. Tampak hadir pula Wakil Ketua Karang Taruna Kota Malang Andri Basuki Rahmat.

Tak ketinggalan, delegasi Karang Taruna Kelurahan Sukoharjo juga hadir dalam TKD tersebut. Beberapa pengurus yang hadir adalah Haqqul Yaqin, Muhammad Ridwan,dan Febrian Ikebana (Intan).

Tercatat seluruh delegasi Karang Taruna Kelurahan yang hadir, yakni Kel. Klojen (3 orang), Kel. Rampal Celaket (3 orang), Kel. Samaan (3 orang), Kel. Sukoharjo (4 orang), Kel. Kiduldalem (2 orang), Kel. Kasin (1 orang), Kel. Kauman (3 orang), Kel. Oro-oro Dowo (2 orang), Kel. Bareng (3 orang), dan Kel. Penanggungan (3 orang). Sementara itu perwakilan Karang Taruna Kel. Gadingkasri tidak hadir.

Sidang TKD yang diikuti oleh seluruh peserta memutuskan Kurniawan Pancolo dari Karang Taruna Kel. Penanggungan sebagai Ketua Karang Taruna Kec. Klojen periode 2020-2025 terpilih. Sidang TKD juga mengamanatkan ketua terpilih untuk menyusun kepengurusan lengkap untuk disahkan agar dapat segera melaksanakan tugasnya.*** (dmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *